Sabtu, 19 April 2014

Sarana Bisnisku, Pengganti Nokia 6300

Pernah saya posting tentang sarana kerjaku untuk bisnis yang saya jalankan secara online ini, yaitu Handphone dan Komputer ber-modem Smartfren. Posting kali ini sekarang adalah tentang Netbook Asus

Bermula dari ngumpulin bonus Oriflame ditambah dengan bonus tempat kerja di #kantorpertama, saya beranikan membeli Netbook dengan merk Asus dengan harga Rp.2.675.000,-
Mungkin teman-teman akan bilang, jika ada di dekat saya, "kenapa tidak beli yang Laptop sekalian?"

Nah, ini kenapa??? saya tidak membeli Laptop yang punya memori besar untuk download, layar lebar dll tsb?

Alasanku adalah:

1. Dana terbatas, sedangkan keinginan menggebu-gebu, karena pc yang ada di rumah mati-nyala gak bisa kompromi

2. Berpikir untuk bisa belajar-belajar dulu yang lain aja, karena untuk sarana yang lain, sepertinya nanti aja, takut penuh memorinya

yap, itu alasanku...

Semoga menginspirasi teman-teman yang mau nekat bisnis online untuk bisa beli Netbook/PC dan tetap ditekunin usahanya, untuk bisa beli Laptop


Tidak ada komentar:

banner-kantorkedua