Rabu, 11 Maret 2015

Dini Shanti Penipu? Baca Faktanya!


Nadia Meutia & Dini Shanti - Founder d'BCN
Kalau bicara bisnis online yang dikerjakan dari rumah, saya yang tertarik saat teman mengajak untuk bergabung di bisnis ini, yaitu system online-nya. Kenapa? karena di sinilah kami disupport online oleh jaringan yang sudah dipercaya dan canggih yaitu d'BC Network yang didirikan oleh 2 orang wanita hebat, Dini Shanti dan Nadia Meutia.


Banyak yang belum mengerti dan percaya tentang bisnis yang kami kerjakan jika belum mendalaminya. Kebanyakan dari mereka saat melihat web yang ada foto mbak Dini Shanti atau mbak Nadia Meutia, mereka tidak yakin, mencemoh, bahkan mencap mereka penipu. Apa benar mereka bonusnya sebesar itu? Apa betul dapat mobil dan jalan-jalan gratis?



Mereka tidak bekerja sendirian untuk

bisa sukses. Mereka mengajak para ibu untuk dijerumuskan ke bisnis ini, ada Sarah Sugarda, Safrina Desita, Miriam Meutiara dan banyak ibu-ibu lainnya yang sudah terjun menjadi sukses. Mereka tidak hanya ibu rumah tangga juga ada mantan karyawan yang ingin bisa resign dari kantor dan berniat mengurus rumah tangga tapi tetap memiliki penghasilan dari rumah. Hingga saat ini sudah banyak Bukti Nyata, begitu banyaknya ibu rumah tangga yang berpenghasilan mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, jutaan hingga puluhan juta per bulan dari bisnis MLM yang rata-rata mereka jalankan secara online. Lihat fakta statistiknya di sini: Pencapaian Level & Jumlah Member d’BC Network.


Jadi siapa sebenarnya Dini Shanti dan Nadia Meutia??



Dini Shanti, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak yang kini sudah remaja dan sudah mempelajari dan mendalami dunia internet marketer sejak 1998. Kalo Anda lihat website dan sistem web replika dan segala bentuk sistem yang ada di dalam member area web d’BCN adalah buah karya dan ide dari beliau. Penghasilannya kini di Oriflame sudah lebih dari 100 Juta per bulan. Sudah puluhan kota dan negara yang sudah beliau kunjungi berkat bisnis MLM Oriflame-nya. Menerima Car Award: All New Honda CRV dan BMW 320i sudah beliau dapatkan dari bisnis ini. Belajar dari masa lalu yang begitu keras, sampai-sampai harus berhutang dan menjual kasur miliknya untuk bertahan hidup demi kedua anaknya, jadi adalah salah besar kalo orang menganggap Dini Shanti Penipu, karena beliau berada di posisi saat ini bukan dengan cara yang instan melainkan berproses dan berkat kerja kerasnya. Tahun 2014 lalu, berkat kerja kerasnya berada di posisi #12 Top 15 Oriflame Dunia dan #1 di Top 15 Oriflame Indonesia. Dini juga pernah meraih predikat The Fastest Growing Leader di Indonesia, Asia dan Dunia 2 tahun berturut-turut (2011-2012).



Lalu bagaimana dengan Nadia Meutia?



Nadia Meutia, adalah ibu rumah tangga dengan 2 orang putri, mantan broadcaster/ penyiar di Motion Radio ini tidak perlu diragukan lagi ilmu menulis dan public speaking-nya. Mulai bergabung di Oriflame dengan tujuan membayar hutang yang menumpuk. Ilmu dasar dan seputar ilmu offline untuk member d’BC Network adalah buah karya beliau. Puluhan kota dan negara juga sudah beliau kunjungi berkat bisnis ini, dan Mobil Honda CRV dan BMW X1 sudah Nadia dapatkan dari Oriflame. Beliau juga termasuk pendiri komunitas online BundainBiz pertama di Indonesia yang hingga kini masih eksis. Berkat kerja kerasnya, tahun 2015 ini sudah berada di posisi #11 di Top 15 Oriflame Dunia dan #1 Top 15 Oriflame Indonesia. 



Jadi sudah tau kaan ya, adalah gosip belaka kalo orang bilang  Dini Shanti dan Nadia Meutia itu penipu.



Nah, sekarang tentang d'BC Network. Biasa disingkat dengan d'BCN, adalah salah satu komunitas yang ada di Oriflame didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Meutia tepatnya Agustus 2006 berbekal sebuah domain www.dbc-network.com dan diawali dengan sebuah blog sederhana. Hingga saat ini d’BCN sudah meraih beberapa predikat di Oriflame, tidak hanya di Indonesia tapi di Dunia. Di antaranya adalah Grup Terbesar di Indonesia dan Dunia, Grup dengan tingkat pertumbuhan paling cepat di Indonesia dan Dunia. Sudah puluhan ribu Member d’BC Network hingga saat ini menggunakan fasilitas online-nya dan d’BCN terus memperbaiki dan menambah fasilitas yang dibutuhkan para membernya, baik secara online maupun offline. Fasilitas training yang diberikan pun tidak hanya online saja, tapi juga ada training offline yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. d’BCN sudah sebagai organisasi super besar yang dikelola oleh 2 Ibu Rumah Tangga yang luar biasa menginspirasi, Nadia & Dini. Oh iya tidak hanya para wanita yang bisa berhasil di sini untuk merubah hidupnya dan mendapatkan pencapaian luar biasa, tetapi ada salah satu Pria yang sukses di bisnis Oriflame melalui d’BCN diantaranya adalah Kris Hartanto.



Jadi yang masih menganggap Dini Shanti penipu, mungkin mereka yang sudah melewatkan peluang bisnis ini dengan baik, dan tidak mendalami bisnisnya sehingga mereka pasrah dan menyerah, yaa bisa dibilang mereka orang yang gagal.



Yap! Jika Anda masih penasaran tentang peluang bisnis ini, dan ingin benar-benar mendalami bisnisnya, bisa isi FORM yang ada di samping postingan ini.


Tidak ada komentar:

banner-kantorkedua