Senin, 21 Desember 2015

Ibumu.. .Ibumu... Ibumu...

Bertepatan esok adalah hari Ibu, tanggal 22 Desember 2015, saya jadi pingin nge-blog sedikit tentang ibu/ mama/ umi/ emak/ bunda/ mamak/ simbok, apalah sebutannya



Ibu adalah orang yang melahirkan saya ke dunia ini hingga saya besar dan menjadi ibu juga bagi anak-anak saya. Mulai saya diajarkan makan, berjalan, bicara, saya selalu dipandu walau ibu repot sekali pun. Juga yang saya salah dulu adalah anak-anak saya pun dijaga olehnya, seharusnya tidak, tetapi karena memang beliau menginginkannya.

Seperti doa ibu...
Bagi saya apa pun yang saya lakukan memang butuh ridho dari ibu karena itu yang nanti ada di setiap doanya. Saya percaya di setiap keberuntungan yang saya dan keluarga miliki, itu karena doa ibu didengar oleh-Nya. Ridho ibu itu adalah ridho Allah juga, karena ibu derajatnya lebih mulia dan bakti kepada ibu harus diutamakan.

Abu Hurairah ra. mengatakan:
Seseorang datang kepada Rasulullah saw, dan bertanya: "Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti?"
Rasulullah menjawab: "Ibumu"
Orang itu bertanya lagi, "lalu kepada siapa lagi ya Rasulullah?"
Rasulullah : "Ibumu"
dan bertanya lagi, "setelah itu?
Rasulullah: "Ibumu, dan kemudian Ayahmu"



=== Selamat Hari Ibu ===

Tidak ada komentar:

banner-kantorkedua